Copyright Notice

Teks, gambar, tulisan dan artikel yang dipublikasikan melalui blog ini secara keseluruhan hanyalah sebatas opini. Meskipun demikian, opini pembelajaran blog ini disajikan dengan (dan termasuk didalamnya desain) tema Yrrah memiliki perlindungan perijinan karya cipta pada beberapa bagian yang termaktub dalam butir-butir dibawah ini.

Source Code of Yrrah

Beberapa artikel yang tampak seperti tutorial CSS atau terlihat sebagai tutorial XHTML, sebaiknya tidak dipersepsikan demikian (sebagai tutorial). Anda boleh melakukan salin-tempel, sunting-modifikasi, mengalih-bahasakan dan/atau kemudian menggunakannya untuk keperluan pengembangan blog dan/atau website anda dengan tetap memperhatikan disclaimer yang ada.

Hal tersebut diatas tidak terbatas, kecuali untuk kode-kode eXtensible Hypertext Markup Language (X/HTML) & Cascading Style Sheet (CSS) yang dipergunakan untuk membangun/membentuk struktur dan/atau mendesain presentasi visual tema Yrrah.

Do not reproduced Yrrah

Yrrah hanya dipergunakan sebagai tema utama Learning Opinion Webblog (LOW) dan tidak akan pernah didistribusikan kepada pihak lain.

Yrrah dibuat seperti tema-tema blogging software (blogware) WordPress pada umumnya. Tetapi, kombinasi beberapa aspek pembangun struktur dan pembentuk visual telah dibuat serta dikreasi sedemikian unik sebagai bagian yang terproteksi copyright menggunakan lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0.

Logo.
Logo LOW adalah representasi huruf dan karakter “side22.com”. Logo ditampilan di pada pojok kiri atas laman dan/atau sembarang posisi pada halaman dan/atau artikel LOW, dengan tidak ada kecualinya pada semua kemungkinan warna latar. Logo dimaksud adalah milik domain side22.com serta Handoko Harry sebagai tempat pengkaryaan dan pengkarya tema Yrrah.
Gambar.
Semua gambar yang terdapat pada artikel LOW adalah milik side22.com, kecuali gambar-gambar yang menggunakan pranala aktif dan/atau mencantumkan pranala teks pasif menuju blog atau situs lain.
Pewarnaan dan Tipografi.
Yrrah menggunakan tipografi global dan umum. Tetapi beberapa warna yang dipergunakan Yrrah dalam notasi hexadecimal adalah unik sebagai representasi huruf atau karakter “side22”. Tanpa ada kecualinya jika warna-warna unik tersebut akan disajikan dalam format RGB atau format RGBA menyesuaikan standarisasi Cascading Style Sheet (CSS) terkini.
Ukuran dan Tata letak.
Meskipun tampilan struktur tema Yrrah mirip dengan tema-tema WordPress yang ada. Tetapi kombinasi ukuran huruf, tata letak layout, floating, positioning yang terdapat pada tema Yrrah, yang menggunakan X/HTML dan/atau CSS adalah milik side22.com

Butir-butir yang didiskripsikan secara khusus diatas tidak boleh di salin-tempel, di reka-ulang, di sunting-modifikasi, sebagian atau seluruhnya tanpa ijin dan/atau tanpa mengindahkan attribution license yang dipergunakan.

Copy Paste

Tidak terbatas, untuk kutipan yang terdapat dalam artikel LOW yang diambil dari sumber lain yang tercantum dalam markah sitat.

  1. Anda bebas melakukan salin-tempel kutipan dimaksud, dengan tetap menyertakan dan mencantumkan sumber kutipan yang terdapat pada sitat.
  2. Tetapi anda tidak diperbolehkan melakukan sunting-modifikasi kutipan yang dipergunakan dalam artikel LOW dimaksud. Termasuk didalamnya meniadakan sitat pada kutipan yang tercantum.

Terbatas, untuk salin-tempel paragraf atau keseluruhan artikel LOW yang tidak diambil dari sumber lain atau kemudian yang disebut sebagai opini asli LOW. Saya sangat mengerti bahwa anda lebih memahami cara menghargai tulisan orang lain.

Tertutup, untuk kode-kode yang dipergunakan pada desain tema Yrrah, silahkan membaca kembali source code of Yrrah. atau reproduced Yrrah.

Disclaimer

side22.com dan/atau Side22Press dan/atau Learning Opinion Web blog dan/atau penulis dan/atau saya Harry, meyakini bahwa kode-kode yang dituliskan dalam sebuah atau beberapa artikel (meskipun tidak pernah dimaksudkan sebagai sebuah tutorial) dapat dipergunakan dan berjalan dengan baik untuk keperluan internal LOW. Tetapi saya, tidak pernah bermaksud meng-klaim bahwa kode-kode tersebut akan tepat-guna dan/atau berfungsi normal pada sembarang kondisi serta sembarang keadaan.

LOW dalam batas sesama pengguna, tidak bertanggung jawab pada keadaan apapun dan kondisi bagaimanapun antara lain seperti kegagalan, kesalahan dan/atau error, fatal error yang terjadi. Karena ketidak-sesuaian inteprestasi atau kesalahan persepsi terhadap penggunaan dan/atau salin-tempel kode-kode yang tertulis dalam sebuah atau beberapa artikel blog ini untuk tujuan lain yang berbeda dengan maksud artikel tersebut.

LOW sebagai sesama pembelajar, tidak akan pernah menanggapi segala bentuk permintaan nasihat teknis pada implementasi penggunaan kode yang dilakukan pada blog ini kecuali dalam bentuk opini. Karena saya yakin, bahwa anda sekalian sebenarnya lebih mahir dan mumpuni dalam hal teknis dan hal berkreasi.

Tidak terbatas untuk semua artikel yang memuat baris-baris kode dalam elemen <pre> atau markah <code>, sebaiknya anda membaca komentar-komentar pengunjung, pembaca, pengguna lain yang menyertai artikel LOW dimaksud. Karena beberapa komentar yang ada pada artikel mungkin lebih memberikan pencerahan dibandingkan artikelnya sendiri.