Tag Unordered List <ul> untuk List <li> Pranala pada Menu

Jika judul artikel ini terlalu standar, mempunyai kesan sebagai sebuah materi pembelajaran yang terlalu mendasar, dangkal, naif dan seterusnya. Silahkan baca kembali bloginfo-description pada bagian header.

Judul Tag <ul> untuk list <li>, daftar pranala pada menu dibagian header, juga dipergunakan (terbatas) sebagai :

  1. Pertanggung-jawaban pribadi karena membatalkan keinginan mengganti struktur pranala statis dari lingkungan ul ke bentuk paragraf. Opini tersebut tertulis pada evaluasi senin pertama DEO (semangat empati pada Penyandang Disabilitas sesi pertama).
  2. Dasar pembuatan beberapa pertanyaan bagi yang mulai bermain-main dengan tema WordPress secara khusus dan themes atau template situs secara umum.

    • Kenapa anda menggunakan tag <ul> untuk daftar pranala atau link list pada menu dibagian header ?
    • Apakah karena ikut-ikutan saja ?
    • [Terbatas pada tema WordPress] Apakah karena alasan dari sananya konstruksi menu pada tema WordPress sudah dibuat seperti itu ?
    • Atau bagaimana ?
  3. Untuk Search-Engine-Optimization-er, Ketika anda mengikuti sebuah saran untuk membuat daftar/list posting di bagian footer (meskipun terhadang kendala duplikasi pranala) sebagai bagian teknik onpage. Kemudian menggunakan tag <ul> untuk daftar posting tersebut, Apakah ini murni teknik SEO ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas menggelitik atau tidak, saya serahkan pada anda

ug24usc241

Tag Unordered List <ul> untuk List <li> Pranala pada Menu

Published on : May 10, 2010. Last modified at : May 13, 2010.


Click to share on twitter , digg it, or save this article to del.icio.us.

article Navigation

Related to “Tag Unordered List <ul> untuk List <li> Pranala pada Menu”.

4 Opinion for “Tag Unordered List <ul> untuk List <li> Pranala pada Menu”.

[…] menjawab beberapa pertanyaan Pak Harry Handoko–pengelola side22.com, di tulisan berjudul Tag Unordered List <ul> untuk List <li> Pranala pada Menu. Saya tertarik mengomentari pertanyaan: Kenapa anda menggunakan tag <ul> untuk daftar pranala […]

Nunut yang ada saja kok Mas Harry, seusia saya mungkin tidak banyak waktu berkreasi lagi.
Tak tungguin pendapat side22.com saja.

Om Aldy,
Tujuannya bukan tentang berkreasi atau tidak berkreasi. Bukan itu. Argghhh,… :( Nantilah, tunggu saja tanggal mainnya. Listing hasil ulangan ini pasti akan saya beberkan koq. :)

Ha…ha….(*jingkrak-jingkrak kegirangan*), saya tunggu mas.

Leave an Opinion

Important : LOW isn't intended to on topic opinions, just be polite. You may use strict markup only. Opinions failing these requirement will be edited. Spam opinion won't get published.
Please, enter your real name and your valid email address (in required field). Don't worry, i'll kept your email private.










Random Learning