Belajar Mencuci Kata Kunci ?

Apakah bisnis mencuci kata kunci ↓ memang ada ? Tahan dulu pertanyaan tersebut. Saya hanya ingin meyakini bahwa tidak akan ada yang tunjuk jari untuk sebuah pertanyaan, "Apakah ada yang belum pernah mendengar tentang bisnis laundry ↓ ?". Bisnis cuci mencuci, dewasa ini memang sedang laris manis. Terutama dilingkungan penghuni rumah kos dan rumah-rumah sewaan bahkan apartemen sekalipun. Kembali ke pertanyaan pada awal paragraf ini, Jawabannya adalah ada.

Pembelajaran saya kali ini adalah tentang konsep cuci mencuci diatas. Tanpa bermaksud mempersulit sebuah konsep yang sebenarnya sangat amat sederhana sekali. Oleh karena itu, tolong dicatat bahwa tulisan ini masih termasuk bagian ujicoba kesalahan – trial error saja dan bukan tutorial.

Laundry

Saya tidak perlu dan tidak harus memberi tautan dan rujukan untuk sebuah kata laundry. Karena saya sudah biasa mempersepsikan atau mengidentikkan kata tersebut dengan bisnis jasa cuci mencuci.

Laundry kiloan adalah bisnis jasa mencuci yang paling disukai saat ini. Biaya jasa ini tergolong paling luwes karena dihitung berdasarkan satuan berat bahan yang dicuci dalam keadaan kering. Kemudian ada Dry Laundry, dan seterusnya,… sampai-sampai ada istilah Money laundry untuk istilah mencuci uang kotor, serta jasa cuci mencuci gedung, cuci otak, dsb (dan-sebagainya).

Kata kunci

Blogger yang peduli dengan materi Search Engine Optimization – SEO, mengeja dan menuliskannya sebagai Keyword. Sementara itu, beberapa diantaranya yang peduli dengan ejaan bahasa Indonesia yang baku mulai menterjemahkan dan menyebutnya sebagai kata kunci.

Kata kunci harus diperjuangkan, supaya tajuk yang dipergunakan pada saat belajar markah HTML tag heading pada sebuah tulisan/artikel/konten bisa muncul atau menempati posisi paling puncak pada halaman hasil pencarian mesin telusur. Kata kunci harus mendapatkan perlakukan yang berbeda jika dibandingkan dengan teks yang lainnya. dst (dan-seterusnya), blah… blah… blah…

Potensi bisnis mencuci diatas, lebih manusiawi jika menggunakan konsep yang paling sederhana, yaitu struktur. Mengotori kata-kata dengan corat-coret yang tidak perlu dan tanpa struktur bukanlah kunci sukses untuk memulai bisnis mencuci diatas. Mungkin :)

Apakah anda tertarik dengan bisnis mencuci dalam pemaparan diatas ? Silahkan pilih sendiri. Tetapi, jika anda sudah atau sedang menekuni bisnis diatas, saya yakin anda sangat mengerti maksud pertanyaan berikut, "Mesin cuci seperti apa yang paling favorit menurut anda ?"

  1. Mesin yang sudah di korek atau di optimalisasi kah ?
  2. Mesin yang sederhana dan asal bisa di pergunakan kah ?
  3. Mesin yang dengan mudah dapat diakses setiap orang kah ?
  4. atau Mesin yang standar standar saja seperti saat pertama kali dibeli dari toko ?

Belajar Mencuci Kata Kunci ?

Published on : Jun 14, 2010. Last modified at : Jun 17, 2010.


Click to share on twitter , digg it, or save this article to del.icio.us.

article Navigation

Related to “Belajar Mencuci Kata Kunci ?”.

8 Opinion for “Belajar Mencuci Kata Kunci ?”.

Kata Kunci=KeyWord !=Kunci Kata,
Apa perlu neko-neko mengubah mesin yang sudah dirancang dari pabrik dan layak digunakan mas ?

Kalau yang merombak memang ahli reparasi mungkin tidak akan menjadi masalah, bagaimana yang yang melakukan adalah seekor tikus yang memperbaiki buah labu :(

Om Aldy…
a). Waduh kecolongan nich ? Saya lupa menutup formulir komentar tulisan kunci ini. Sedianya, bacaan ini ditulis dan diposting untuk dibiarkan apa adanya tanpa disentuh sama sekali dan kelak dilihat efeknya. Berhubung sudah kebuka, ya sudah diluruskan saja biar ketemu kata sepaham.
b). Apa perlu neko-neko mengubah mesin yang sudah dirancang dari pabrik dan layak digunakan mas ?, Faktanya saya pernah ikut ngoprek menggunakan metode itu Om (tentu untuk tujuan trial error saja). Tengok saja posting W3C Validation itu penting ?. Selanjutnya, saya sangat menyesal dan mohon maaf untuk itu. Sekarang, saya sudah kapok dan sedang berusaha mencuci kata dan istilah yang sedang (akan, kemudian, kelak) saya pergunakan dengan kunci keteraksesan saja.
c). Perumpamaan Tetikus yang memperbaiki buah labu itu yang gimana Om ya ? saya baru dengar nich. :(

Mencoba menembak kata kunci mencuci?

Perumpamaan seekor tikus yang memperbaiki buah labu , bukan tetikus mas :D

Ngoprek engine seperti yang mas Harry lakukan, karena memang dilakukan oleh ahlinya saya kira nggak masalah, karena mesin yang sudah dirancang dan melaului quality control yang ketat adakala memiliki cacat bawaan yang perlu diperbaiki.

Lha, kalau yang ngoprek engine tersebut bukan ahlinya, apa tidak semakin merusak ? apa nggak seperti seekor tikus yang memperbaiki buah labu ? bukannya jadi labu yang utuh, tetapi labunya malah ludes ;)

Mas Ganda…
Saya tidak mencoba menembak apapun, tidak pada kata kunci mencuci, tidak juga belajar kata kunci, tidak juga pada belajar mencuci atau yang lainnya. :P
Jika kelihatannya seperti menembak kata kunci, mungkin karena konteks dan topik tulisannya saja. tidak lebih. Kalaupun tetap iya, penembakan ini lebih adem dimata khan ? ;-)

Om Aldy…
Maaf… dan terimakasih Om, sekarang saya mengerti makna seekor tikus yang memperbaiki buah labu itu. Blog ini khan ? :(
Karena kalau saya ahlinya, mungkin saya tidak perlu menulis, "tolong dicatat bahwa tulisan ini masih termasuk bagian ujicoba kesalahan – trial error saja dan bukan tutorial". Begitu ya Om. :)

Harap dicatat lagi, QC blog ini 100% beta & ngaco. :)

lebih adem dan lebih elegan pak de. :D

Pakde Harry,
sudah bisa disimpulkan? Saya menunggu ringkasan hasilnya saja. :)

'Jump menu' itu memang 'usable'. Entah jika algoritma memandangnya secara khusus juga. :)

Saat ini, saya pilih mesin cuci nomor 3: Mesin yang dengan mudah dapat diakses setiap orang.

Sial, kalau membaca percobaan yang seperti ini, mesti lihat ctrl+u! :D

Terkait pemakaian dsb (dan-sebagainya)+abbr, menurut saya duplikatif.

Leave an Opinion

Important : LOW isn't intended to on topic opinions, just be polite. You may use strict markup only. Opinions failing these requirement will be edited. Spam opinion won't get published.
Please, enter your real name and your valid email address (in required field). Don't worry, i'll kept your email private.










Random Learning