You keep Commenting, I Always Follow You

you-keep-commenting-i-always-follow-youSetelah menyelesaikan proses belajar SEO pada materi relevancy NoFollow, dan beropini tentang kebingungan memilih antara mempertahankan status NoFollow atau menjadikannya sebagai DoFollow pada NoFollow vs DoFollow. Sekarang saatnya memproklamirkan pilihan untuk menjadi NoFollow yang tidak pelit-pelit amat dengan mengembangkan ide penganut “u comment, i follow” menjadi “u keep commenting, i always follow”. Mau ikutan ?

Alasan dan Tujuan

Ada beberapa Webmaster yang menulis bahwa Materi SEO pada atribut relevancy nofollow atau dofollow ini tidak berpengaruh signifikan pada pencapaian nilai PageRank. Karena untuk mencapai tujuan PageRank yang diagung-agungkan selama ini mempunyai banyak misteri yang menyelimutinya. Tetapi sebagai bagian dari petunjuk yang dikeluarkan sang penentu, hal ini tetap menarik untuk dipelajari lebih mendalam, sebagai bagian dari usaha pencarian traffic dengan tidak menghilangkan unsur kepatuhan.

Metodenya

You keep commenting, and i always follow you, adalah langkah lain untuk tetap berusaha berbagi dengan memberikan backlink yang berkualitas kepada pengunjung setia yang selalu berkenan membantu dengan memberikan saran, kritik dan ulasan untuk perbaikan dan pengembangan sebuah situs dalam format komentar.

Sebuah simbiosis yang saling menguntungkan diharapkan terjalin dengan aman sekaligus nyaman. Aman untuk si-empunya situs atas alasan kepatuhan pada sebuah arahan dan nyaman untuk pemberi komentar, saran, kritik dan masukan. Karena budi baik pasti ada pahalanya sendiri.

Material yang diperlukan

Bagi yang tertarik dengan gerakan dofollow versi side22 ini. Silahkan menggunakan sebuah plugins top komentator. Sumber file instalasi untuk pengguna WordPress sudah tersedia dengan cara instalasinya cukup mudah, sebagai berikut ;

Lain-lain, Pedoman Vital

Tujuan gerakan ini, tetap mengacu pada metode “U Comment I Follow”, yang badge-nya sering dipasang blogger penganut aliran DoFollow, yaitu semangat berbagi. Jadi, untuk urusan ini, usahakan untuk jujur dan adil dengan tetap memberikan hak sesuai dengan kebebasan berkewajiban yang telah dilakukan.

You keep Commenting, I Always Follow You

Published on : Dec 14, 2009. Last modified at : Sep 25, 2010.


Click to share on twitter , digg it, or save this article to del.icio.us.

article Navigation

Related to “You keep Commenting, I Always Follow You”.

4 Opinion for “You keep Commenting, I Always Follow You”.

PREMIUM…

Tapi Pakdhe, saya malah punya motto “I comment, U may not follow. And U comment, I may not follow U too.” :)

Lha daripada terpaksa baca tulisan ngga penting saya. :D Ntar malah komen sekadar balas aja.

@dani : maksudnya mengomentari tulisan bang dani kali. :D

sangat bagus nie artikelnya,sangat membangun untuk kedepan……!!!!!!! thanks atas semuanya semoga tambah maju dan lebih bagus lagi…!!!!! my blog Ponsel and Laptop

Leave an Opinion

Important : LOW isn't intended to on topic opinions, just be polite. You may use strict markup only. Opinions failing these requirement will be edited. Spam opinion won't get published.
Please, enter your real name and your valid email address (in required field). Don't worry, i'll kept your email private.










Random Learning