Uncut – Totally free from Iframe Injection

totally-free-from-iframe-injectionMelengkapi posting tentang Sejarah Iframe Injection di blog ini dan Bagaimana saya harus pasrah dengan masalah tersebut dengan bermodalkan 2 tools yang saya tulis sebelumnya. Berikut ini adalah posting tentang satu plugins WordPress yang wajib di koleksi, bagi yang mengalami masalah seperti saya.

Alasan :

Merasa telah membuat/menggunakan sebuah clean themes dengan melihat toolbar Add-ons Web Developer di Firefox, ternyata belum menjamin benar-benar akan bersih dan bebas dari Iframe Injection. Berangkat dari ketidak-sengajaan membaca sebuah frase singkat berbunyi (lupa nama forumnya), “Delete unnecessary space after closing php tag (?>)”, ditambah penjelasan singkat tentang pengalihan feed pada dokumentasi resmi WordPress, ditambah lagi tentang isu XML format, dan kabar tentang ancaman library XML yang disingkap oleh Codenomicon and the Finnish Computer Emergency (CERT-FI) sampai sampai harus segera dilakukan konferensi hacker sejagad. (tolong, hubungkan sendiri [MesinHosting]-Apache-SUN-PHP/Python-XML-[WordPress]).

Fix Rss Feed

Sungguh aneh, jika sebuah dokumentasi resmi core-engine blog yang dipakai jutaan manusia melek internet sekelas WordPress, tetap mempertahankan plugins ini tetap terdokumentasi dan berada dalam salah satu halamannya, jika tidak ada manfaat yang sangat vital.

Jika anda merasa penasaran, silahkan download dan coba gunakan pada blog WordPress anda. Dokumentasi WordPress menjamin bahwa plugins ini tidak akan merubah apapun kecuali menghapus “blank tail” setelah tag penutup php, yang memungkinkan terjadinya ketidak-kompabilitasannya format XML antar platform,… dan yang terjadi pada blog saya, menjadikan terinfeksinya html oleh Iframe Injection.

Sekian, Salam.

Uncut – Totally free from Iframe Injection

Published on : Sep 05, 2009. Last modified at : Dec 03, 2009.


Click to share on twitter , digg it, or save this article to del.icio.us.

article Navigation

Related to “Uncut – Totally free from Iframe Injection”.

3 Opinion for “Uncut – Totally free from Iframe Injection”.

wah aq masih perlu belajar dulu!!!

Ga pa-pa koq,.. pelan pelan,.. ibarat maem, sesendok sesendok jangan langsung sepiring.

Saya dulu juga pernah mengalami injeksi frame saat blog saya masih dihost di hosting gratisan. Tapi yg nge-inject bukan peretas, melainkan pihak hostingnya sendiri :D

Leave an Opinion

Important : LOW isn't intended to on topic opinions, just be polite. You may use strict markup only. Opinions failing these requirement will be edited. Spam opinion won't get published.
Please, enter your real name and your valid email address (in required field). Don't worry, i'll kept your email private.










Random Learning